MEMORIES OF PERMADHA XV
JREENNG,,,JRRENG...
Untuk mengawali perjumpaan,walau hanya lewat tulisan yang tanpa ada pertemuan,kami atas nama Dewan Ambalan Cut Nyak Dien mengucapkan........
Salam pramuka scouters.........
Nggak kerasa yaa,,,beberapa minggu yang lalu kegiatan pertama dan terbesar dalam sejarah kinerja kami untuk periode ini telah terlaksana,walaupun kami sendiri menyadari masih banyaknya kekurangan.
Permadha itu sendiri merupakan agenda tahunan  yang dilaksanakan diawal kepengurusan Dewan Ambalan yang wajib diikuti oleh seluruh peserta didik kelas X dan XI MA Darul Huda putri pasca ujian semester ganjil.

Ditahun ini, kegiatan Permadha diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut,mulai dari tanggal 24-27 Desember 2014 yang dibuka langsung oleh bapak kepala madrasah.
 Banyak sekali perlombaan yang ada didalamnya. Yaa,,, untuk memacu semangat diawal perlombaan,para scouters diuji kekreatifan dalam kreasi yel’’ masing’’ armadha.hahay,,, ternyata scouters DH’ kece’’ juga. Tak jarang para juri tertawa’’ sendiri melihat kreasi mereka yang hanya bermodalkan peralatan sederhana dari panitia.
Welcome party usai,,perlomban lain pun siap dilaksanakan,diantaranya; muslimah scouting,,TBP,pionering,dan maaasssiiihh....... banyak lagi perlombaan lainnya.
                Seluruh team dituntut untuk bekerja sama dengan seluruh team agar bisa memperoleh hasil yang maksimal sampai di penghujung perlombaan. 
                Setelah berjalan 4 hari lamanya,akhirnya tiba juga dipenghujung acara. Dengan diawali prosesi upacara  unggun gembira,PERMADHA XV resmi ditutup oleh Ka.Mabigus MA Darul Huda. Sorak gembira mengiringi penyalaan api unggun yang membara seperti semangat para peserta yang tak kan pernah padam juga.
                Rangkaian upacara unggun gembira usai,dan dilanjutkan dengan penampilan inagurasi dari peserta sekaligus pembagian hadiah. Ternyata bukan dari penampilan peserta aja yang memukau scouters,,,panitianya juga g mau kalah okey....

Ya,,,mungkin sampai disini dulu perjumpaan kita scouters, bisa kita sambung dikesempatan selanjutnya. Dan dari kami,untuk mendukung kinerja kami diagenda-agenda selanjutnya,kami sangat mengharap krtik dan saran dari scouters yang lansung bisa dimasukkan dikotak kritik dan saran Dewan Ambalan Cut Nyak Dien.
Wassalam..........
show time guys...........................................................



























                                                                                                                      Dewan Ambalan_ @Crew

1 komentar:

  1. mbak2 niki
    jnengan kok eroh password te blog organisasi ma songko ngendi ??????
    #mantan Koord IT

    BalasHapus

Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Sample Text

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

INI ADALAH BOG MILIK ORGANISASI DARULHUDA MAYAK TONATAN PONOROGO

Unordered List